Berita dari Kawan

Rekan rekan SST Indonesia,

Pada tanggal 17 Mei saya kedatangan tim Bangka, yaitu Ibu Dewi, Bang Ucok dan Pak Arizal.

Sesaat tiba di hotel Trans Jakarta, Bu Dewi terserang sakit yang katanya luar biasa. Kami cukup panik karena hal ini. Mengingat hari itu sudah padat acara dan acara puncak besok harinya.

Sedikit apesnya tim Bangka yang rajin minum susu, tidak membawa susu saat itu karena ketinggalan. Saya sendiri hanya bawa 4 sachet. Lalu saya berikan kepada Ibu Dewi. Untungnya lagi Bu Erma dari Palangkaraya meminjamkan susu 1 box, sehingga akhirnya tim Bangka termasuk Bu Dewi dapat menghadiri acara tanggal 18 dan 19 Mei.

Setibanya di Bangka ternyata sakitnya kumat lagi dan langsung diperiksa dokter. Dokter mengatakan hari itu juga harus dilakukan operasi karena ada Miom atau Kista di rahim Bu Dewi sepanjang 10 cm.

Namun dasar Bang Ucok, malah menelpon saya minta saran. Lalu saya beri saran tangguhkan 4 atau 5 hari lalu digenjot dengan Minum Susu Naco 2 sachet setiap bangun tidur dan sebelum tidur.

Beberapa hari kemudian Bang Ucok telepon saya, katanya kami habis pulang dari Rumah Sakit. Lalu saya fikir berarti habis operasi.

Ternyata TIDAK !!! Tidak jadi operasi karena kista sepanjang 10 cm menjadi hilang alias tidak ada bekasnya sama sekali.

Wal hasil, Susu Naco lagi lagi menjadi sebab terbantunya kesembuhan rekan rekan di Bangka, di mana sebelumnya telah begitu banyak yang merasakan kesembuhan dari berbagai penyakit.

Demikian info testimoni terbaru ini. Mungkin PD Arizal dari Bangka bisa cerita lebih lengkap lagi cerita cukup spektakuler ini.

GO SPD !!!

Terima kasih,

Salam,

M. Arif

Blog Archive

MANAJEMEN MUTU





Manajemen mutu yang ketat dalam proses produksi secara keseluruhan dari mulai pengumpulan susu sampai pada pengemasan dan penyimpanan sehingga menjamin kolostrum dalam kondisi yang sangat baik.

Laboratorium ujicoba dan seluruh peralatan pabrikasi mendapatkan sertifikasi standar ISO 9001 dan standar ISO 14001 oleh auditor mutu international AS/NZS.

Pembayaran

Pembayaran
No.rek : 4700204681 - an. WARJITO
Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Lisensi Halal Smart Naco

Lisensi Halal Smart Naco

DAFTAR PENGUNJUNG

  © Smart Naco BHD 'Forticobisnis' by www.forticobisnis.co.cc 2011 | e-Mobile Susu Fortico

Back to TOP